11/30/11

It's Autumn! And it is killing me!

Hari ini berkat gue mengabaikan aba-aba dari room mate, gue balik ke kamar dengan keadaan mengenaskan. Kedinginan, basah, dan merah-merah. Emang susah yang namanya manusia tropis tiba-tiba harus imigrasi ke tempat yang punya cuaca ekstrim. Judulnya sih masih musim gugur, tapi ternyata BRR dinginnya selevel puncak x 1.000. Ekstrim!

Gara-gara cuaca yang makin dingin, saya makin niat bolos sekolah #alasan
dingin-dingin begitu, apalagi tadi hujan, emang paling enak ngeringkel di kasur dan pelukan sama guling sama pacaran sama bantal. Tapi itu semua tinggal mimpi..

Berhubung sebentar lagi mau UAS, gue dikejar-kejar sama semua paper yang belom kelar. Sialnya hampir semua ada paper, tapi masih ada UAS. Maruk banget! Gara-gara ngerjain paper sampe malem, gue nggak fokus di kelas, bawaannya mikirin komputer, ngisi TTS kompas, makan roti dan susu (aku anak sehat yey!), sama gambar-gambar. Padahal biasa juga gitu #calonmahasiswatelatlulus

Cuma yang bikin gue rada kebangun pas kelas, adalah ketika guru gue ngejelasin bahwa sekarang ada baju yang terbuat dari serat susu. BAYANGKAN! (coba dibayangin dulu) Gimana coba cara susu jadi kain?? Sebenernya gurunya ngejelasin juga gimana caranya, tapi keterbatasan bahasa membuat gw cuma ngeraba-raba dari gambarnya.

Ternyata baju dari susu itu bukan untuk konsumsi (loh?) manusia umumnya. Tapi khusus untuk bayi yang katanya kulitnya sensitif. Jadi baju susu untuk penetek susu (rada jorok yah).

Tapi tetep aja menurut gue kurang masuk akal. Gimana kalo bayinya laper, emaknya nggak ada, dia emut itu baju? Nah loh.

Selesai kelas mematikan 5 jam, gue dan temen gue memutuskan buat jalan-jalan yang berarti menantang maut. Karena kita berdua itu salah kostum to the max, tapi yaudah deh yah namanya juga perempuan. Cap cuss cyiiin!

Habis jalan-jalan-jalan-jalan, kita udah cukup jadi es di luar, tapi gue notice daun-daun kuning nan elok yang pada rontok dihantam hujan. Berhubung bawa kamera, kita malah narsis-narsisan di sekolah.



si cyiin dengan warna rambut yang serasi sama pohon 



Alhasil, gue kembali dengan tangan setengah beku, baju setengah basah, dan kulit merah-merah #sigh

Pas ngelihat jejeran pohon dengan warna merah-coklat-kuning, emang bener musim gugur itu musim galau. Tapi dibanding galau yang normal, gue lebih merasakan kegalauan yang sedikit bau mahasiswa dan jomblowati. Galau keuangan, galau cuaca, dan galau ujian. Bah. Emang nasib banget yah single.

Masalah keuangan, gue emang boros banget. Terakhir ini gue dikasih uang buat beli tiket pulang. Karena nggak jadi, itu duit nongkrong aja di bank. Eh nggak betah kali yah duitnya, pada ngacir keluar loh nyet! Sumpah deh! Tiba-tiba jadi tinggal dikit gitu jumlahnya :(

Gara-gara gue nggak pulang, muncul lah kegalauan kedua, galau cuaca, topiknya : "Kuatkah Filia Menghadapi Musim Dingin Busan?" Ini penting banget. Dan gue yakin buku pintar juga nggak tau jawabannya. Sekarang ini aja gue rasanya kayak snow-girl berjalan keluar. Gimana winter??

Kalau galau ujian gue yakin semua juga galau. Yang pasti galau ini diikuti rasa penyesalan. Coba dulu gue dengerin guru, coba gue nggak bolos, coba gue kerjain itu tugas, coba gue duduk di sebelah si ganteng, dan lain-lain.

Jadiii minggu-minggu ini akan menjadi minggu perang. Antara gue, buku, pensil, dan kertas ujian. Gue sangat berharap dalam perang ini, kertas ujian (yang tentunya ada soalnya) mau menjadi sekutu ini, dan memenangkan perang ini! HIAT!

Dan kalian yang mau ujian juga, cemugudh yang kakaaaaa :*



<3


No comments:

Post a Comment

Theme created by Sweet Lemon Grey