12/18/16

IMAE Indonesia 2016 HAUL

Halo! Seperti janji di postingan sebelumnya, aku mau buat post tentang haul dari IMAE Indonesia 2016 (baca postingan sebelumnya DI SINI). Puji Tuhan banget aku juga terpilih sebagai salah satu "Best Makeup" on PAC Beauty Workshop "Spotless Expose" - jadi membuat haul ini semakin banyak aja! :D



Oh iya, aku juga ada video makeup tutorial, menggunakan semuanya produk dari PAC dan Sariayu! (Ternyata ga keburu ngeditnya - will be updated in a separate post!)

Ok, pertama ke Haulnya dulu ya:



Aku dari awal ke IMAE udah ada satu tujuan yaitu: BELI BRUSHES! Yes! Dan dari awal pun aku udah target banget mau beli Lamica brushes karena aku lihat banyak banget blogger di Instagram yang menggunakan brush ini, dan rasanya they work great!

Pas sampai ke boothnya Lamica, ternyata di IMAE ini mereka diskon 10% all item + another 10% dengan menggunakan kartu CIMB Niaga.

Dari Lamica brushes, aku akhirnya beli 3 brushes: 
#111 Flat Contour Brush
#204 Short Eye Shader
#305 Eyebrow Brush (dual ended)



Pertama, Lamica brush ini halussss banget - dan udah beberapa kali pakai sih tapi berasa brushnya itu engga rontok-rontok. Belum coba cuci brushnya, tapi berasa deh kalo engga akan rontok karena kayak apa ya, padat banget gitu brushnya. 

Untuk sekarang, aku paling sering pake yang #204 Short Eye Shader, karena enak banget buat ngeblend eyeshadow di bagian bawah mata. Untuk #305 Eyebrow Brush, buat aku angled brushnya terlalu lembek, jadi untuk aplikasi eyebrow yang powder kurang bisa "on fleek" lol


Nah, sekarang untuk produk-produk dari PAC, 
ada yang aku beli sendiri, dan ada yang aku dapat dari hamper. 

Untuk yang aku beli sendiri, adalah PAC Loose Powder #2;


Warna 02 adalah warna yang disarankan oleh SAnya untuk aku. Tapi pas aku buka kaget juga sih, karena warnanya "pink" banget! Dan packagingnya sendiri, itu lobangnya gede banget, dan tutupnya kurang begitu "sealing". Jadi bisa banget bubuk powdernya kemana-mana. Biasanya kalo begitu, aku selotip beberapa lobangnya biar terkontrol aja banyak powdernya. Cuma untuk ini aku belum sempet selotipin :)



Luckily, itu yang aku swatch kan sangat tebel ya - jadi kayaknya keputihan. Tapi pas kalau di-apply engga segitu putih kok ;)

kemudian yang aku dapat dari hamper adalah:

Palette District X


-Blusher "Barely There"
-Eyeshadow "Rusty Chalky" & "Populariy"
-Lasting Finish Lipstick "Black Olive" & "Candy Darling"


- Eyeliner in Black
-PAC liquid eyeliner in Black
-PAC two way cake 02
-PAC Creamy Foundation No. 10
-PAC Liquid Foundation in c03
-PAC Loose Powder #3

seperti yang kalian lihat, aku jadi punya 2 loose powder dari PAC! :D Dan satu lagi itu udah 100% pasti kegelapan, so I'm going to do a giveaway soon! :D



Dalam palette district X ini bisa diisi oleh 2 eyeshadows, 1 blusher, 2 lipsticks dan 1 eyeliner - tentunya semua bisa dibeli terpisah, dan customizable! Seneng banget tadi udah kepengen beli district X palette, tapi karena di booth Martha Tilaar super ramai dan laku - banyak shadesnya yang udah sold out. Jadi, ternyata ditakdirkan untuk dapat palette ini sebagai juara dari workshop PAC! :D


Palette ini pigmented banget dan minimal banget fall offnya :)

Nah, berikut tutorial dengan semua produk dari PAC dan Sariayu - pokoknya dari Group Martha Tilaar deh, untuk foundation aku menggunakan PAC Studio Coverage foundation :) dan juga palette dari District X ditunggu di post berikutnya ya! :D



Where to find me :

youtube // instagram
xx

3 comments:

  1. Haul is great, thank you for sharing! Sorry for the broken product :/

    Have a nice day~

    https://ddalginanabeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Menunggu giveawaynya ~
    Aku waktu itu mau ke IMAE tapi pas banget ya tanggalnya segitu, gak berani ke Jakarta :-(

    ReplyDelete

Theme created by Sweet Lemon Grey